Siapakah Presiden Taman Bacaan Masyarakat 2020- 2025?

Assalamualaikum. Ngopi pagi. Kepada semua sahabat yang aktif di dunia literasi, terutama para pengelola dan pengurus Forum TBM (Taman Bacaan Masyarakat), apa kabar? Kita sekarang memasuki babak baru, era new normal. Pandemi Covid-19 jangan membuat kita mati kutu.

Saya akan mundur ke era kepemimpinan Zulkarnain, yang mensosialisasikan Forum TBM di 2005-2010. Kemudian saya fokus di program “Indonesia Menulis” pada 2010-2015. Sekarang Firman Venayaksa di Gerakan Literasi Nasional 2015 dan berakhir di tahun 2020 ini. Maka bagaimana periode New Normal Forum TBM 2020-2025 nanti?

Please follow and like us:
error1
fb-share-icon0
Tweet 5

2 Replies to “Siapakah Presiden Taman Bacaan Masyarakat 2020- 2025?”

  1. Tradisi Keilmuan menjadi sebuah tradisi yang pernah ada dan menjadi salah ciri orang yang memiliki tingkat peradaban yang unggul yang mencakup 3 hal yaitu cerdas, trampil dan bertaqwa.
    Oleh karena itu, maka gerakan Literasi yang ada sekarang ini harus mampu memiliki kemampuan ketiga hal tersebut yang pada akhirnya bertumbuh dan berkembang menjadi sebuah tradisi Literasi berperadaban ditengah masyarakat.
    Calon ketua FTBM kedepan harus mampu menerjemahkan 3 ciri tersebut dalam setiap aksinya yang akan membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi individu maupun kehidupan kolektif masyarakat yang bermartabat dan berperadaban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *