Percayalah, Jodohmu Sudah Disiapkan

Jadi urusan “cinta” memang unik. Tidak perlu kita kejar ke sana-sini, karena pada akhirnya “cinta itu dari mata turun ke hati”. Itu akan memancar dengan sendirinya. Kita hanya perlu memupuk diri kita dengan perilaku yang baik. Pada dasarnya baik lelaki mau pun perempuan akan membuka dirinya – pintu cintanya secara otomatis. Bahkan ketika dirinya seorang bajingan atau pelacur. Dalam Qur’an Surat An Nur Ayat 3, 26, dan 32 sudah menyebutkan itu.

Jodoh atau pasangan hidup memang misteri, seperti halnya rezeki dan kematian. Tidak perku dipikirkan seperti halnya kita memikirkan “kenapa dunia ini, kok, ada, ya?” Bisa gila memikirkannya.

Saran saya kepada para lelaki yang masih muda. Jika kamu ingin jodohmu perempuan yang kamu idamkan atau sebaliknya, mulailah menempa dirimu sebaik-baiknya. Seperti saya yang hobi membaca dan menulis, telah disediakan oleh allah SWT Tias Tatanka yang juga hobi membaca dan menulis. Dan untuk lelaki, mulailah berpikir, bahwa ketika kamu jadi pasangan hidupnya, maka upayakanlah si perempuan merasa bangga memiliki kamu.

Please follow and like us:
error1
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *