Perpustakaan dan Motor Luterasi, Ideologi di Novel “Lelaki di Tanah Perawan”

Ideologi di dalam novel yang kita tulis itu sangat penting. Hampir sama dengan amanat di unsur intrinsik. Aku senang membangun karakter tokoh yang gemar membaca. Di novel Balada Si Roy yang siap syuting filmnya 10 Januari 2021, tokoh Roy memiliki perpustakaan. Di dalam tas ransel Royjuga, selalu ada buku-buku seperti Pramoedya Ananta Toer, Ahmad Tohari, Iwan Simatupang.

Untuk para pegiat literasi, semoga tertarik membaca novel terbaru saya Lelaki di Tanah Perawan karena tokoh utama bernama Raka Kuusuma Putra memiliki perpustakaan yang besar di rumahnya. Juga ada tokoh wartawan sebelum meninggal, menghibahkan buku-bukunya kepada tokoh Bang Tato si supir boat. untuk dijadikan perpustakaan desa di Senggolo Joyo, yang hidup di bawah pengaruh makam keramat. 

Bahkan geng motor yang suka merampok harta para koruptor juga dibanding-bandingkan dengan sepak terjang motor literasi di Banten oleh tokoh utama – Raka Kusuma Putra. Link di https://www.storial.co/profile/golagong . Ada 2 novel terbaruku di sana!

Please follow and like us:
error1
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *