Terima kasih Para Pendukung Film Balada Si Roy Dari Banten

Terima kasih supportnya, ya. Semoga film Balada Si Roy garapan Fajar Nugros dari IDN Pictures membawa berkah bagi kita semua. Ada Ali Soero , Andi Suhud Trisnahadi , Firman Venayaksa , Toto St Radik , Ade Ubaidil , Dcaryadi dkk di Kedai Proses, Didiek Ganezh dkk di Lampung , Charlis Ridho , Setiawan Jodi Fakhar , Baehaqi Mohammad , Jordy Alghifari , Bung Ovie RB , dan Andika Hazrumi – Wagub Banten, dan masih banyak lagi. Juga Selvy Kanesya dengan Dapur GSA yang support nasi tumpeng saat syukuran.

Agusri Junaidi Sahabat Balada Si Roy Chapter Lampung, thanks supportnya. Monang Nainggolan dimana Weltevreden Cafe Kota Serang dijadikan basecamp scene terakhir di Kota Serang. Budi Dalton, Andi Riff, Aming dari Bandung juga nimbrung. Rohaendi dkk di Bale Ciwasiat Pandeglang, Teguh Cahaya TV, Rg Kedung Kaban , dan semuanya…

Kami berkolaborasi melakukan ini agar Banten dikenal lebih luas lagi di dunia Kreativitas. Semoga berdampak ke pariwisata Banten, karena lokasi Kaibon dijadikan setting. (GG)

Please follow and like us:
error1
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *