Sebelumya aku ngakak pertama kali ketika adegan Asmuni membaca surat. Seterusnya ada banyak scene yang bikin kami tertawa bersama. Dialognya bertaburan Bahasa Jawa, tapi ada subtitle bagi yang nggak mengerti. Aku sempat tanya ke teman-teman yang sudah menonton, yang bukan dari Jawa Tengah atau Jawa Timur, ternyata dialog dan celetukan masih mudah dimengerti, bisa membuat tertawa.

Asmuni versi Teuku Rifnu/Foto Tribun-medan.com – Tribunnews.com

Srimulat: Hil yang Mustahal benar-benar memenuhi keinginanku mencari hiburan segar. Film ini masih babak pertama, babak kedua sedang memasuki penyuntingan. Aku sempat baca begitu di akun medsos mas Fajar Nugros, sutradaranya. Baiklah, aku akan menunggu babak berikutnya.

Aku pikir bagi kaum muda yang tidak mengenal Srimulat bisa memulai menonton karena ada Bio One yang main jadi Aris, eh Fredy, eh Gepeng. 🤣 Kalian yang biasanya lihat Bio One mirip KPop Idol dengan wajah imut akan melihat sosoknya dalam karakter berbeda. Bio hebat. Mas Fajar juga hebat ngarahinnya.

Bio One jadi Gepeng di film Srimulat/foto Antara News

Mulai saja dari sini, pantengin aktingnya Bio One, karna nanti dia bakal muncul lagi dalam sosok Dullah di film Balada Si Roy. Dia muncul dingin.

Bio One jdi Dullah/foto Akurat dot co

Kukira pekerjaan paling sulit adalah menghibur orang lain dengan hal-hal lucu, tidak peduli dalam kondisi psikis seperti apa pun. Sebuah hil yang mustahal, tapi bukan hal yang mustahil.

Tias Tatanka, Rumah Dunia, 20 Mei 2022

Please follow and like us:
error51
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia