SMAN 6 Mataram

Senin 21 februari 2022, Safari Literasi mengisi kegiatan di SMAN 6 Mataram. Dari Perpusnas Pak Dedi – Pustakawan Madya Utama memberikan sambutan. Kadis DPK – Julmansyah, SHut, MAP, Hj. Niken, Kadisdik Mataram, Kadis Kota Mataram juga hadir.

Malamnya tim Safari Literasi diundang ke Pendopo Gunernur NTB. “Terima kasih Pak Zul, Bu Niken yang menerbangkan isteri saya ke Mataram. Isteri saya akan mendampingi Bu Niken dengan Safari Bunda Literasi di Lombok dan Sumbawa,” seru Gol A Gong gembira.

Tim Safari Literasi dijamu makan malam nasi kebuli oleh Dr Zulkiflimansyah – Gubernur NTB. “Bagi saya, perpustakaan masa depan itu harus memudahkan para pemustaka. Jika pemustaka membutuhkan sebuah buku, maka perpustakaan harus mampu menyediakannya,” Zulkiflimansyah menjawab pertanyaan Gol A Gong saat talkshow.

setelah wawancara, tim SL menyantap nasi kebuli. Sangat lahap. “Nasi kebuli sangat bagus untuk meningkatkan imun. Alhamdulillah hingga sekarang, kami masih diberi kesehatan oleh Allah SWT,” Gong mengucap syukur.

Julmansyah, S.Hut, MAP yang menemani menambahkan, “Kami akan memfasilitasi tim Safari Literasi vaksin ketiga. Supaya tidak terpapar.”

(#safariliterasi

Please follow and like us:
error53
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia