Bersama Julmansyah, S.Hut,MAP – Kadis Perpustakaan dan Kearsipan NTB

Sudah 40 harian lebih. Taufik Hidayatullha masih bersemangat. Daniel Mahendra tetap konsentrasi dengan pekrjaannya sebagai CEO Penerbit Epigraf di Bandung. Sedangkan saya menulis beberapa cerpen untuk antologi cepe bersama SIP Publishing di Purwokerto.

Sekarang Selasa 1 Maret 2022 di Ai Loang, Sumbawa Besar. Kegiatan Safari Literasi Duta Baca Indonesia – Perpusnas RI bersama Guru Penggerak, yang sudah 9 bulan di lapangan. Kini mereka piknik literasi di pantai. Beberapa guru meminta kepada saya untuk membantu mewujudkan mimpi menulis buku.

“Mereka para guru penggerak disiapkan untuk jadi pemimpin,” kata Syahril – Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Sumbawa dalam sambutannya.

Safari Literasi Duta Baca Indonesia – Perpusnas RI di NTB, kata Julmansyah, S.Hut, MAP – Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi NTB dalam sambutannya, “Ini titik ke-15 di NTB. Kita maksimalkan potensi menulis mereka untuk kita.”

Julmansyah, SHut, MAP dengan buku yang ditulisnya

Suasana pantai dengan angin semilir, bincang literasi seolah pesta kebun ini membakar semangat para guru untuk membuat perayaan Hari Aksara Interi 7-9 September 2022 dengan tajuk “Membaca Nusantara dari Samawa”. Akan ada 300 buku diluncurkan.

Gol A Gong
Duta Baca Indonesia
Membaca Itu Sehat, Menulis Itu Hebat

Please follow and like us:
error51
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia