Rumah Dunia Mengukuhkan Jang RuDun Baru

Gol A Gong menjelaskan bahwa Rumah Dunia harus memiliki Maskot sebagai jembatan yang menyampaikan visi misi Rumah Dunia dengan cara yang unik. Bukan dengan cara-cara yang formal. Karena itu, pada 11 Mei 2019 Taufik Hidayatullah dikukuhkan sebagai Jang RuDun- Maskot pertama Rumah Dunia.

Taufik menyerahkan tumpeng kepaa Naufal – Jang RuDun berikutnya.

“Maskot merupakan artikulator penyampai pesan. Dia bisa menyampaikannya lewat film pendek, komedi dan hal-hal yang unik,” jelas Gol A Gong.

Sementara itu, Abdul Salam berharap Jang RuDun yang baru ini mampu membuat program baru yang lebih menarik dan mengikuti tren video pendek seperti di Tiktok.

“Saya berharap Jang RuDun yang baru bisa membuat konten yang mengedukasi teman-teman pegiat literasi dan masyarakat umum,” Ujar Presiden Rumah Dunia.

Naufal Nabilludin sebagai Jang RuDun baru mengatakan sangat senang bisa meneruskan perjuangan Djoe Taufik sebagai maskot pertama Rumah Dunia.

“Semoga saya bisa membuat program dan konten yang menarik guna mengembangkan literasi digital. Sehingga mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi ke depannya,” harapnya. (Naufal)

Please follow and like us:
error18
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)