Respon Positif Duta Baca Banten kepada Penulis Novel Gadis Berkerudung Hitam

Salam literasi, sahabatku Gufroni alias Gufron Khan

Ada getaran dan degup jantung yang luar biasa pada novel Gadis Berkerudunh Hitam yang Kang Gufron Khan tulis. Belum lagi rasa penasaran yang melingkupi setiap plot dan alur di dalamnya. Sebuah pengalaman yang estetis dan retoris yang kadang bila kita membacanya dengan penuh kekhusuan ada semacam perjalan bathin yang sulit untuk diungkapkan.

Lalu saya mencoba menerka-nerka benarkah ini pengalaman yang sesunggugnya yang ditulis oleh Gufroni. Atau yang akrab saya panggil dengan sebutan Kang Gufron. Ah, jangan-jangan ini adalah perjalanan bathin kita semua.

Perjalanan tentang perjuangan, tentang cinta, pendidikan bahkan kesejatian tentang anak semua bangsa untuk mengubah hidup dan cita-citanya.

Selamat kang Gufron Khan anda tidak hanya saya kenal sebagai akademisi UMT, Pengacara, bahkan lebih dari itu. Semoga akan lahir karya – karya bernas selanjutnya yang dapat memberikan pelajaran bagi manusia dan kemanusiaan.

Salam takzim

Dari Rahel sahabat satu kampus di UMT Tangerang. Kang Gufron di Fakultas Hukum dan saya di FKIP Bahasa dan Sastra Indonesia

Please follow and like us:
error18
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)