Forum Saung Tali Persaudaraan Rutin Laksanakan Santunan Anak Yatim Piatu Setiap Hari Jum’at

FSTP ini sudah bergerak di berbagai daerah baik di Banten atau luar Banten. Abuya mengirimkan foto-foto kepadaku terkait kegiatan FSTP Pandeglang yang dikomandoi oleh Kang Umar sebagai ketua (DPD FSTP Pandeglang).

“Alhamdulillah tadi sudah dilaksanakannya santunan anak yatim di Kp Sela Gunung Pandeglang. Tadi siang setelah sholat Jum’at, hadir sekitar 20 anak Yatim yang menerima santunan dari donatur yaitu Abuya Yusuf dan juga para donatur yang baik hati, semoga ditambah milik rizkinya dan disehatkan selalu Aamiin,” ucap Kang Umar saat diwawancarai melalui pesan Whats App. (22/8/22)

Abuya menjelaskan padaku bahwa uang santunan yang didapat adalah uang dari kantong pribadinya. “Terkadang, ada juga para donatur yang dermawan untuk memberi santunan untuk anak yatim melalui FSTP ini,” jelas Abuya Yusuf.

Abuya menambahkan, bahwa, “FSTP ini sudah tersebar di Banten baik di kabupaten dan Kota. Di luar Banten juga ada, diantaranya Cirebon, Purwakarta, Cianjur dan seterusnya. Saat ini, yang menjadi ketua umumnya adalah Ustadz Salim Hasanuddin, sekretarisnya Ustadz Marja. Kalau Abah sendiri dan Kang Deden Hertandi sebagai pembina FSTP,” pungkasnya.

Setelah menggelar santunan anak yatim, DPD FSTP Pandeglang ini melanjutkan wisata religi ziarah ke Makam Syekh Rako Waliyullah di Gunung Karang Pandeglang. “Biar berkah, kita ziaroh ke makam para wali di Pandeglang,” pungkas Kang Umar.

Ayo, siapa yang mau mendonasikan rezekinya untuk anak Yatim, baik di Banten atau luar Banten silakan datangi atau hubungi pengurus FSTP-nya langsung. *

Please follow and like us:
error18
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)