Dua Lelaki yang Baik Hati dan Bidadari yang Menemani Mereka Nanti

Dua lelaki ini saya anggap soulmate. Saat Safari Literasi di Maluku 19 – 24 Juli, kedua orang ini menemani di setiap detik napas saya. Itulah kenapa saya meminta kepada Ronald Latu dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Maluku agar kami satu kamar – ditambahi extra bed.

Jika kamar kami terpisah, seolah ada yang hilang. Setiap malam kami terbiasa berdiskusi, mengevaluasi kegiatan.

Rudi mendokumentasikan setiap kegiatan saya dengan kameranya dan diunggah di akun YouTube GolAGong TV. Taufik alias Djoe Taufk membuka kegiatan dengan pembacaan puisi dan membuat angket minat baca. Mereka juga membantu mengangkat koper saya. Mereka juga menulis untuk golagongkreatif.com.

Kadang saya suka berpikir, siapa perempuan solehah yang akan menemani mereka nanti? Seperti Tias Tatanka menemani saya, semoga mereka juga menemukan bidadari yang satu visi-misi dalam hal dunia literasi.

Beberapa relawan Rumah Dunia ada yang – alhamdulillah – rehasil naik ke pelaminan. Mereka sama-sama mengabdi di Rumah Dunia. Ibnu dengan Desty, Ferry bersama Yana, Asqo dan Gege, Salanm dan Diofanny. Semoga mereka – kelak – membangun Banten dengan literasi baca dan tulis, sehingga muncul generasi baru di Banten yang literat. *

Gol A Gong

Please follow and like us:
error18
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)