8 Buku Produk Pelatihan Duta Baca Indonesia Telas Terbit

Bekerjasama dengan Penerbit Epigraf:
1.Catatan Terakhir – kisah inspiratif – Kuningan

Bekerjasama dengan SIP Publishing:
2.Harta Karun – kumpulan cerpen – Purwokerto
3.Sarah – kumpulan cerpen – Banyumas
4.Stasiun – kumpulan cerpen – Banjarnegara
5.Akbar – kumpulan cerpen – Cilacap

Gong Publishing:
6.Sepasang Luka – 30 cerpen Anak Indonesia

Dan dua buku diterbitkan Perpusnas Press :
7.Leksikon Gerakan Indonesia Menulis – 32 penulis yang aktif di komunitas literasi, jadi penggerak literasi di daerahnya.
8.Saatnya Duta Baca se-Indonesia Bicara – Suka duka dalam mengampanyekan budaya membaca dan menulis

Rencananya 2 buku ini akan diluncurkan dan dibedah pada perhelatan Perpusnas Writers Festival. Semoga urusannya dimudahkan.

Alhamdulillah, segalany dimudahkan oleh Allah SWT. Delapan buku terbit sebagai produk pelatihan menulis dan Safari Literasi Duta Baca Indonesia – Perpusnas RI. Ini sangat membahagiakan.

Sekali lagi, terima kasih Pak Muhammad Syarif Bando yang sudah menulis Kata Pengantar di 2 buku yang diterbitkan Perpusnas Press. Juga kepada Pak Deni Kurniadi dan Pak Adin Bondar, yang terus memberi semangat agar buku-buku ini selesai dan diterbitkan. Juga Achmad Fahroji – Direktur Utama Balai Pustaka.

Kang Maman Suherman, Mbak Najwa Shiha, Uda Benny Arnas yang sudah memberi endorsment. Terima kasih juga kepada Rudi Hernanda, Mbak Dewi, Kang Rizky, Mas Suryadi, Kang Edi Santoso, Mas Edi Wiyono dan Mbak Elsa (Peprusnas Press), Kang Daniel Mahendra (Epigraf), Mas Indra Defandra (SIP Publishing), Abdul Salam (Gong Publishing). Spesial kepada Muhammad Subhan , Rahmat Heldy Hs, Rudi Rustiadi , Tias Tatanka , Ade Ubaidil , Taufik Hidayatullah, Tias Tatanka, Kang Zeze Guru , Ade Ubaidil, dan Ardian Je yang mendukung penerbitan buku ini.

Semoga tahun 2023 akan ada buku Leksikon jilid 2. Dan setelah ini hingga Desember 2022 masih ada buku-buku kisah inspiratif lain yang akan terbit . Doakan lancar, ya. Ingat, berdaya dengan buku.

Gol A Gong
Duta Baca Indonesia 2021 – 2025
Membaca itu sehat,
Menulis itu hebat

Please follow and like us:
error18
fb-share-icon0
Tweet 5

2 Balasan untuk “8 Buku Produk Pelatihan Duta Baca Indonesia Telas Terbit”

  1. Saya sangat mendukung gerakan literasi ini untuk menumbuhkan minat membaca dikalangan pelajar, dan masyarakat pada umumnya. Dengan menulis kita mampu menciptakan karya sebagai ajang mengukir prestasi dengan penggambaran sebuah cerita yang dikemas secara baik dan akan menciptakan inovasi .

  2. Saya sangat mendukung gerakan literasi ini untuk menumbuhkan minat membaca dikalangan pelajar, dan masyarakat pada umumnya. Dengan menulis kita mampu menciptakan karya sebagai ajang mengukir prestasi dengan penggambaran sebuah cerita yang dikemas secara baik dan akan menciptakan inovasi . Dengan menulis kita mampu menginterpretasikan sesuatu sehingga pembaca mampu menyerap informasi yang kita tuangkan lewat media literasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)