Foodpedia, tempat makan yang semalam kami datangi persis di sebelah SPBU. Tempatnya strategis, ditambah lagi lokasi Foodpedia ini ruko kanan kirinya bekas steam mobil dan belum di isi apa-apa, jadi lahan parkirnya luas. Ada indoor dan outdoornya, dan semalam kami di outdoornya karena indoor penuh.

Selama menunggu pesanan dibuat, kami ngobrol banyak tentang dunia luar itu kerjanya bagaimana. Apakah bekerja sebagaimana yang kami mau atau tidak selalu. Lalu rencana masa depan mengenai pendidikan masing-masing.

6 minuman dan enam makanan berat yang kami pesan datang sekitar 20 menit. Wow, cepat sekali! Porsi makanannya, dengan harganya worth it sekali. Saya dan Gabriel (kakak kedua) memesan double burger + onion rings, teteh saya memesan beef blackpaper, ibu saya spaghetti bolognese, lalu ayah dan Jordy (kakak ketiga saya) memesan nasi goreng + nugget.

Kami sharing makanan saking besar porsinya, padahal harganya di bawah 50rb.. Lezat dan terjangkau! Parkir dan keluar parkirnya juga gak susah, karena cukup jauh dari jalan raya. Pelayanannya juga bagus, higienis. Paling asik lagi, disediakan mainan, ada jenga, monopoli, catur, dan lainnya, cukup banyak! Jadi asik banget sih makan di sini bareng keluarga atau kumpul-kumpul sama teman!

Aku rating 9/10. Sudah oke banget foodpedia ini, aku gak bisa kasih 10/10, karena kalau gitu artinya lebih enak dari masakan ibuku.

Nih kamu bisa lihat menu lengkapnya dalam katalog ini https://linktr.ee/foodpediaserangofficial .

Please follow and like us:
error37
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia