Homeschooling: Berolahraga dan Yoga

Di akhir Agustus 2022, saya mulai mengikuti kegiatan yoga yang diadakan di Alun-alun kota Serang, oleh komunitas tanpa nama (komunitasnya tak dinamai). Kegiatannya gratis, ada matras yang bisa dipinjamsewakan untuk yang gak punya, satunya Rp. 15 ribu. Tteh saya sudah sering. Lalu, pesertanya mayoritas orangtua. Oh, tidak. Akulah yang termuda.

Kegiatan dilakukan di sudut alun-alun yang dekat dengan lampu merah. Setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, pukul 6.30 – 8.00 WIB. Gratis ya, yang mau datang, datang saja. Yang gak mau atau gak bisa ya udah. Makanya kegiatan olahraga yang dipandu Mr. Taufik ini tak diberi nama, karena tak ada ketentuan untuk kehadirannya.

Untuk gerakannya, gak gitu susah, tapi karena saya masih pemula dan lokasi terbuka, jadi malu.. Karena gak berbayar jadi sebenarnya lokasi gak perlu dipermasalahkan.

Sebagai Gen-z yang malas banyak bergerak, gerakan yang dipraktikkan dalam yoganya saya rating 8/10. Gak gitu susah.

Kelar yoga, saya lanjut jalan santai di bebatuan. Di Alun-alun kota Serang, Ini tempat kesukaan saya. Jarang ramai, adem karena berada di bawah pepohonan. Saya biasanya jalan sambil dengar lagu. Kamu gitu juga gak?

Please follow and like us:
error18
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)