Fajar bercerita soal proses syuting film Balada Si Roy yang merupakan produksi perdana IDN Picture. Rangkasbiung, Kota Serang, dan Lampung termasuk melelahkan tapi menyenangkan. Fajar mengatakan, Roy merupakan sosok lelaki yang merasa kehilangan kasih sayang dari sosok seorang ayah, kemudian ia mencari jati diri. Tapi, sikapnya sebagai lelaki tetap teguh, ia sosok yang peduli dengan lingkungan sekitar dan setia kawan.

IDN Pictures

“Hidupnya merdeka, suka traveling dan disukai banyak cewek. Tapi tetap sayang dengan ibunya,” kata Fajar.

Menurut lelaki berkaca mata itu, sosok Roy bisa menjadi referensi bagi anak-anak muda saat ini dalam bersikap. Apalagi di masa pandemi saat ini, jiwa saling peduli dan kesetiakawanan harus kita tumbuhkan dalam diri.

“Film Balada Si Roy bakal menyuguhkan hiburan yang asik buat anak muda dan keluarga di rumah,” ungkapnya. Sementara itu, terkait persiapannya sendiri, Fajar menuturkan jika saat ini tim produksi sudah mendapatkan nama-nama pemain, menguatkan karakter para pemain dengan terus latihan, serta sedang mencari lokasi syuting yang cocok dengan seting 80-an di wilayah Banten.

“Mulai syutingnya 10 Januari 2021, terus pantengin IG @filmbaladasiroy dan IDN Picture ya,” pungkasnya. Rencananya tayang November 2022. (rhu/www.kurungbuka.com )

Please follow and like us:
error37
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia