“Jadi DADA ini merupakan kegiatan rutin Rumah Dunia yang memiliki tujuan mengajak masyarakat dan komunitas sekitar untuk merefleksikan dan evaluasi mengenai apa saja yang sudah dilakukan selama satu tahun ke belakang,” terang Miftah, yang akrab disapa Mamet selaku Ketua Pelaksana DADA 2022.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2022 itu akan melibatkan lintas komunitas dan masyarakat umum untuk membuat karya bersama berupa cerpen dan puisi. Sebagai dokumentasi refleksi akhir tahun. Dengan deadline pengumpulan karya sampai tanggal 17 Desember 2022. “Jadi kegiatan ini dilaksanakan pada 31 Desember mulai ba’da asar sampai pukul 00.00 WIB. Bagi penulis, masyarakat dan pelaku komunitas saya mengundang kalian untuk membuat karya bersama berupa cerpen dan puisi. Silakan mengirimkan satu cerpen dan minimal 3 puisi atau lebih,” jelas Miftah.

Agung selaku host merasa antusias dan tidak sabar dengan acara menarik yang akan digelar di penghujung tahun. Menurutnya itu merupakan acara yang positif untuk mengisi tahun baru dengan lebih produktif juga edukatif.

“Menarik banget sih bagi saya. Acara ini mengajak masyarakat dan lintas komunitas di Banten mengisi tahun baru dengan hal yang positif dan edukatif,” tutup Agung. (Angga)

Please follow and like us:
error36
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia