JAKARTA (31/03/2023) – Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Bank Muamalat Indonesia dan Muamalat Institute berkomitmen untuk melakukan kegiatan sosial yang memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat melalui program Jumat Berkah yang rutin dilakukan sebagai bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility).

Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, 31 Maret 2023 bertempat di kantor Muamalat Institute, Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat. Acara ini dihadiri oleh SEVP Human Capital PT Bank Muamalat Indonesia dan juga Direktur Eksekutif Muamalat Institute.

Dalam kesempatan ini, konsep yang dilakukan adalah dengan menggelar kegiatan Tahfidz Quran bagi pengemudi ojek online dan masyarakat sekitar melalui hafalan Quran dan buka puasa bersama serta pembukaan rekening gratis dan aktivasi mobile banking MDIN bagi peserta yang berhasil menghafal ayat suci Al Quran. Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan melalui kegiatan hafalan Quran untuk memberantas buta aksara Quran serta peningkatan literasi dan inklusi produk perbankan syariah khususnya digital banking yaitu Muamalat Digital Islamic Network (MDIN).

Please follow and like us:
error50
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia