Alhamdulillah ngisi materi “Dari Jurnalistik ke Digital” sudah dilaksanakan hari Minggu lalu, 2 April 2023 di Randezfous Cafe – Rumah Dunia. Kegiatan ini diikuti oleh belasan peserta Kelas Menulis Rumah Dunia mulai pukul 16.30 sampai 17.00 WIB.

Rahmat Hely sebagai Duta Baca Banten menjadi mentor. Dia dikenal sebagai YouTuber dengan follower 40 ribuan. “Saya menemukan duni baru di literasi digital. Tapi literasi baca dan tulis tetap saya lakukan,” kata Rahel – nama panggilannya, yang mengaku sudah mendapatkan puluhan juta dari YouTube, senang bisa berbagi pengalaman tentang literasi digital

Rahel dengan penampilan ala ustadz menambahkan, “Beruntung saya mengalami era meulis secara konvensional. Sekarang saya beradaptasi dengan dunia digital. Jika tidak, saya pasti akan jadi penonton. Semuanya saya dapatkan di Rumah Dunia.”

Semoga semuanya termotivasi. Akan indah pada waktunya bila bila kita sudah menguasai teknik Jurnalistik lalu dikolaborasi dengan digital. Maka kedepan konten – konten kita akan berkualitas dan bermakna. Selamat mencoba!

Please follow and like us:
error55
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia