“Tak henti-henti saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini. Diantaranya Korem 064 Maulana Yusuf yang terlibat sebagai kolaborator dari pelaksanaan kegiatan ini. Selanjutnya adalah Pemerintah Kota Serang yang telah memfasilitasi kami dalam melaksanakan gelaran ini. Kodim 0602 Serang, Polda Banten, Polres Kota Serang dan unsur forkopinda lainnya,” Koyonk tampak bahagia.

Tak lupa juga apresiasi setinggi-tingginya kepada para pelaku ekraf termasuk brand dan tim kreatifnya, penggerak ekonomi kreatif di banten diantaranya Fekraf Banten yang menjadi bagian jejaring Indonesia Creative Cities Network (ICCN), Gekrafs Banten, Mahakarya, media partner dan Seluruh pelaku ekonomi kreatif lokal. Saya ucapkan terimakasih, Saatnya anak lokal bersuara” Ujar Koyonk

Informasi yang diperoleh dari tim BCF yang enggan disebutkan namanya, gelaran selama 10 hari ini membukukan perputaran transaksi mencapai 18 milyar rupiah. Hasil ini dihitung dari penjualan bazaar Clothing, UMKM, dan Pasar murah.

Please follow and like us:
error50
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia