Safety Riding Head Honda Banten, Pampam mengatakan, Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, Honda akan terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berkendara sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda akan terus berupaya menyebarkan #cari_aman agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga keselamatan diri dan orang lain di jalan, sehingga kedepannya tingkat kecelakaan di jalan raya bisa berkurang,” Ujar pampam.

Achmad adi ardiyanto SH, selaku Kanit Gakum Polresta Serang Kota mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kampanye #cari_aman yang galakan Honda terutama di wilayah hukum Polresta Serang Kota dengan memberikan edukasi kepada pengguna kendaraan bermotor baik melalui edukasi Safety Riding maupun melalui kegiatan bagi-bagi helm.

“Kami sangat mengapresiasi kampanye #cari_aman yang digalakan Honda sebagai bentuk pencegahan demi keselamatan baik pengendara roda dua maupun pengendara roda empat. Semoga, kegiatan bagi-bagi helm ini bisa selalu terus di agendakan teruatama di titik-titik rawan kecelakaan dan disitu kita akan bisa membagikan helm-helm dari Honda maupun Polresta Serang Kota untuk pengendara kendaraan roda dua,” katanya.

Please follow and like us:
error52
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia