Kini aku menjadi seorang Konten Kreator di Media Social Pribadi Sejo Qulhu, Host Rumah Dunia TV sehingga punya kemampuan basic desain flyer dan edit video, selain itu aku menjadi penanggung jawab untuk mobil perpustakaan Rumah Dunia. Dari kemampuan ini aku bisa mempunyai kapasitas keilmuan untuk terus berkarya dan berjuang melalui rintangan hidup.

Hari Kamis 28 September 2023 aku berangkat menggunakan motor dari Rumah Dunia Serang menuju tempat tinggal kakakku Rafi di Jatiuwung Tangerang. Karena esok harinya akan interview, aku putuskan untuk menginap semalaman di Tangerang.

Pagi harinya pada pukul 05.00 WIB bakda sholat subuh, aku berangkat dari Jatiuwung Tangerang menuju Wiem Law Firm di Gambir Jakarta Pusat. Sesi interview akan berlangsung pada pukul 09.00 WIB. Kurang lebih sekitar satu jam setengah aku tiba di lokasi. Saat di perjalanan aku minta arahan dari Google Maps dan kedua telingaku menggunakan headset Bluetooth agar suara petunjuknya bisaku dengar. Pada akhirnya Alhamdulillah tidak kesasar.

Please follow and like us:
error54
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia