Dengan tema “Mengarungi Dunia Kata, Merayakan Kesusasteraan”, Book Party kali ini menyoroti pentingnya literasi dalam memperkuat fondasi untuk para generasi saat ini.

Nadia Violetta, Ketua Pelaksana menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua orang yang sudah terlibat mensukseskan acara Book Party tersebut.

Ia juga menuturkan bahwa kegiatan yang diselenggarakan merupakan agenda perdana.
“Semoga agenda ini menjadi langkah awal meningkatkan literasi baik di himpunan atau kampus UIN Banten sendiri,” ungkapnya.

Berbagai kegiatan mulai dari Kajian Literasi tentang Membangkitkan Semangat Literasi untuk Generasi Hasanuddin hingga pagelaran Book Party berupa diskusi tentang buku yang dibaca masing-masing peserta.

Robi Setiawan, Ketua KLSI UIN Banten menyampaikan bahwa Book Party yang digelar dalam rangka memperingati Hari Buku Nasional ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkokoh semangat literasi. “Semoga semangat ini terus terjaga dan dapat membawa manfaat yang besar bagi kita semua,” ungkapnya.

Para peserta yang hadir terlihat antusias mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan. Semangat untuk meningkatkan literasi di kalangan mahasiswa.

Please follow and like us:
error54
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia