Jualan Kaos Literasi

Gol A Gong, Tias Tatanka, para relawan, dan simpatisan jatuh-bangun merawat spirit literasi Rumah Dunia sejak tahun 1998 di Serang Banten. Sering orang bertanya dari mana pendanaannya? Pasti ada “seseorang” yang mendukung. Gong bercanda, “Dari Allah SWT” atau “dari sheik di Arab”. Beberapa ada yang memilih percaya, tapi ada juga yang penasaran. Akhirnya Gong memeberi tahu, bahwa (saat itu) bekerja di RCTI, juga penulis novel. Tidak lupa Gong tambahi, bahwa andil donatur sangat penting..

Pada 2006 Gong membuat perusahaan Gong Media Cakrawala (GMC). Bergerak di travel, penerbitan, event organizer, dan production house (film). GMC rutin mensubsidi Rumah Dunia, sekarang penyewaan gedung auditorium Surosowan sangat vital. Silakan, menyewa gedung untuk seminar bisa di Rumah Dunia. Manfaatnya banyak,

Nah, sekarang bismillah. Abdul Salam – Presiden Rumah Dunia 2019 – 2024 jualan gula aren A Salam. Setiawa Jodi dan Hilman membuat toko online di IG @Rumah Dunia_Store. Nah, anak-anak Gol A Gong – Jordy Alghifary dan Natasha Noorsyamsa mau berbisnis (sosial), yaitu jualan kaos literasi. Dulu juga pernah jualan kaos. Seperti biasa, satu cara untuk mensubsidi Rumah Dunia. Penggalan dari puisi-puisi saya atau quote saya akan menghiasi kaosnya.

Silahkan pemesanan ke

hubungi WA 081213377868/ 082262317618

instagram @jordy.a.h

Harga 150K, kualitas terjamin. Belum ongkir. Disain kaosnya masih kasar, draft. Nanti akan diperbaiki. (Gol A Gong)