Permisi, Si Biru Numpang Lewat di Kota Anda

Jika sepanjang Serang Banten hingga Kupang Pulau Timor sana melihat mobil ini, jangan ragu untuk berfoto. Seperti di foto ini. Andi Suhud Trisnahadi dari Suhud Media Promo, yang mendisain gambarnya sehingga enak dipandang. Untuk urusan disain, sejak 1990-an, saya selalu disupport Andi yang kini menahkodai IKAPI Banten dan Fekraf Banten. Perangko Habibie juga disainnya Andi yang buat.

Penyerahan kunci mobil Si Biru kepada Gol A Gong oleh Muhammad Syarif Bando – Kepala Perpusnas RI di halaman Gedung Perpusnas RI, Salemba, Jakarta, Rabu 12 Januari 2022

Mobil yang saya sebut “Si Biru” ini akan membawa sekitar 40 paket sembako buku yang berisi 20 buku/paketnya. Buku-bukunya sumbangan dari Rumah Dunia dan para penulis. 40 paket sembako buku itu akan kami sumbangkan ke taman bacaan di 34 kota yang kami singgahi.

Sekali lagi, jika melihat Si Biru ini meluncur di kota Anda , saya bersama Rudi Rustiadi , Taufik Hidayatullah , dan Daniel Mahendra sedang Safari Literasi mengampanyekan budaya membaca dan menulis.

Please follow and like us:
error0
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)