Kuliner: Kopi Chuseyo Menawarkan Cita Rasa Korea

Dari tata ruangnya, dan pencahayaan lampunya tuh bikin kafenya terlihat cerah, bikin ceria, mendukung sekali untuk mengambil foto. Banyaknya merchandise Kpop yang dipajang juga bikin saya sebagai Kpoper seneng banget. Sayangnya tidak ada mushola, atau belum, ya? Soalnya dikonfirmasi bahwa lantai 2 sedang dalam persiapan.

Pokoknya Kehadiran kafenya benar-benar untuk tempat berkumpulnya para penikmat Korea. Saya sebagai Kpoper merasa sangat nyaman dan berakhir berlama-lama di sana.

Untuk menunya, kamu bisa lihat nih di foto berikut. Memang tidak terjangkau untuk pelajar, apalagi untuk minumannya. Tapi percayalah, minumannya enak! Segar! Bisa saya rasakan bahan minumannya mahal, wkwk.

Untuk makananya tidak begitu spesial (bagi saya yang sudah cukup sering makan makanan Korea). Kemarin beli tteokbokki, porsinya dikit, dan tteoknya terpotong kecil-kecil.

Meski mahal, saya tetap enjoy berada di sana. Bahkan saya dapat teman baru!
Kehadiran kafenya benar-benar untuk tempat berkumpulnya para penikmat Korea. Saya sebagai Kpoper merasa sangat nyaman dan berakhir berlama-lama di sana.

“Akhirnyaa Kopcus buka juga di serang!! aku nungguin banget karena kafe ini ngingetin aku sama pertemuan bareng teman-teman Kpopku di Bandung. Jadi bersejarah sendiri untuk aku,” Kak Elma, Kpoper bersemangat sekali.

“Buat menunya the best sih, ada dark choco, aku suka bangett. Terus penataan ruangnya, cakep bikin nyaman bangett buat Kpop lover. Apalagi posisi depan tv kayak kemarin aku duduk, bisa sambil mv reaction wkwk, seru,” Kak Elma teris saja bercerita.

“Terus juga Kopcus tuh suka ngadain event mandiri, jadi tiap fandom group Kpop ada eventnya sendiri, seru dan gak ribet karena dateng gak perlu daftar slot segala macem.
Kelihatannya sih bakal ada lantai duanya. terus iya, belum ada mushola juga, atau gak akan ada sih? soalnya yang di Bandung gak ada, karena lantai satu kali ya, kan gak seluas yang di Serang.” kata kak Elma, seorang kpoper yang saya temui. *

Apa kita adain event di sini? Gimana Kpop?

Please follow and like us:
error18
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)