Kuliner: Malam Minggu Wisata Kuliner di Moli Woli Visenda Residence

Di Moli Woli ini terdapat sekitar 13 stand jajanan kekinian murah meriah dari UMKM seperti angkringan, korean food, baso, burger dan aneka minuman. Ada banyak pilihan makanan dan minuman ketika berkunjung ke tempat ini, mulai dari makanan berat sampai cemilan, lengkap pokoknya.

Hampir semua stand yang ada disini ramai dikerumuni oleh pembeli, kalau dilihat dari harganya relatif murah dan terjangkau. Makanan dan minuman yang disediakan juga beragam. Aku dan pacarku memilih membeli sate seafood sosis, fish roll dan chikuwa, lima tusuk sate seafood harganya Rp21.000, cukup terjangkau untuk sate seafood yang ukurannya lumayan besar. Minumnya kami membeli pop ice rasa alpukat dan mangga harganya Rp7.000 per pcs.

Rasa sate seafoodnya enak, masih hangat karena dibakar dadakan, rasanya gurih dan lezat dicampur saus dan mayones. Ditambah pop ice yang rasanya tidak berubah dari dulu, membuat nostalgia ke masa kanak-kanak dulu. The best pokoknya.

Namun, karena tempat duduknya terbatas dan pengunjung sedang ramai, kami sempat tidak kebagian tempat duduk dan harus berdiri sekitar 10 menit untuk menunggu pengunjung lain beranjak dari tempat duduknya. Tapi, secara keseluruhan tempat ini asik dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama keluarga, teman ataupun pacar.

“Tempatnya nyaman, sejuk dihiasi lampu-lampu aesthetiq, instagramable banget. Banyak pilihan jajanan yang murah meriah, ada live musicnya juga. Seru dan recommend banget pokoknya,” kata pacarku.

Please follow and like us:
error18
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)