Kuliner: Rendez-Vous Café Rumah Dunia Jadi Tempat Ngopi dan Diskusi

Selain itu, masih diakui Salam, Rendez-Vous Café menawarkan suasana tempat yang sejuk dan adem, karena Rendez-Vous dikelilingi banyak pepohonan, seperti pohon jati, pohon bambu, pohon daun pucuk merah dan lain-lain. “Dan yang pasti harga makanan dan minumannya juga terjangkau. Serta lahan parkir luas dan ada fasilitas WiFi gratis,” ujar presiden Rumah Dunia ini.

Rendez-Vous Café buka setiap hari, tapi khusus hari Jumat café libur. Café buka pukul 09.00 pagi hingga pukul 22.00 WIB.

Rendez-Vous Café yang memiliki slogan “Kekuatan ada Pertemuan” masih diakui Salam, lantaran dulu dibuatnya café ini tujuan awalnya untuk bertemu, untuk melakukan diskusi. “Jadi, ada orang-orang penyuka cerpen menjadikan Rendez-Vous Café sebagai titik temu mereka setiap minggu untuk berkumpul dan membicarakan soal karya tulis cerpen, juga jadi tempat club reading books oleh komunitas-komunitas dan pelatihan-pelatihan menulis puisi, jurnalistik dan lain-lain. Tempat ini jadi ruang buat banyak orang bertukar gagasan atau ide,” jelasnya.

Salam menuturkan, Rendez-Vous Café sebagai lini usaha Rumah Dunia, di dalamnya tidak hanya bicara soal bisnis, tapi juga sosial. “Jadi kami menyisihkan keuntungan dari café buat membantu kas Rumah Dunia. Dari penghasilan café, setiap bulannya kita upayakan sisihkan Rp.500.000,- untuk Rumah Dunia,” paparnya.

Salah satu menu yang paling best seller di Rendez-Vous Café antara lain menu ayam geprek, es kopi, es cokelat dan es thai tea. “Selain itu kami ada menu baru, yaitu ayam penyet, telor geprek menu hemat dengan harga 10 ribu rupiah saja. Ayo mampir ke Rendez-Vous Café,” ajak Salam.

Please follow and like us:
error18
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)