Cara Dakwah Lewat Film Balada Si Roy

Pernah nggak ngalamin jatuh sejatuh-jatuhnya lalu berusaha bangkit lagi? Udah mah kehilangan kesayangan yang diberikan orang kesayangan, lalu kehilangan teman, lalu masih harus ngadepin ancaman. Gimana caranya bangkit, coba? Itulah sebetulnya yang pingin dikabarkan ke penonton kita, agar tetep semangat alo lagi jatuh. Roy itu tipe cowok pejuang.

Kalian yang pernah baca novelnya pasti ngerasain hal itu. Lewat filmnya hal itu digambarkan cukup dramatis. Setidaknya aku merasa begitu. Kalo tanya aku, film ini bagus. Rate usia 13 ke atas. Tapi usia SD masih bisa, asal didampingi orang tua yang akan mengawalnya dengan diskusi.

Aku mau nonton lagi, nggak sama hubby. Biar kalo mau nangis dan ketawa nggak jaim. Pas adegan horor, kalo ketakutan aku meringkuk aja di bawah kursi. 🤣

Segera tonton film Balada Si Roy, ya. Sedang tayang di bioskop. Salut deh buat IDN Pictures.

Please follow and like us:
error18
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)