Selain perlombaan Pushbike, ada dua perlombaan lain. Yaitu, Coloring Competition, dan Canvas Bag Painting. Dari tiga jenis lomba tersebut total keseluruhan peserta yang berpartisipasi sebanyak 250 anak yang berasal dari Kota Serang, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon.

“Tujuan dari kegiatan Open House TK Global Indonesia yaitu, mengenalkan sekaligus mempromosikan GIS (Global Indonesia School) ke masyarakat umum yang berlokasi di sekitar wilayah Cilegon dan Serang.” Ucap Laila Mutia Hanum, S.Pd selaku Ketua Pelaksana.

“Selain itu juga ingin memberikan ruang dan tempat untuk anak-anak berkreasi melalui kegiatan coloring. melatih anak untuk berani berkompetisi melalui Pushbike Competition dan juga memberikan kesempatan kepada orang tua untuk bounding bersama anaknya melalui kegiatan canvas bag painting moms and kids.” tambahnya.

Dengan menggandeng dua komunitas. AB Pushbike Academy dan Member Mc Donald’s kegiatan ini cukup menarik berbagai sponsor untuk berkolaborasi. Diantaranya. Rusuhat (Rumah Sunat Sehat), Rodalink, Bank BCA, English First, Susu Zee, Sari Roti, Tiki, Mixue, dan Twin Photo Studio yang mengabadikan momen keseruan Open House TK Global Indonesia sabtu kemarin.

Please follow and like us:
error53
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia