Rapat Program Kerja Bengkel Seni MilenialSuradewa School Vocational Larantuka . Ada banyak hal dibahas sore ini bersama anak-anak hebat dari Bengkel Seni Milenial ( BSM ). Mereka juga perlu dilibatkan secara langsung untuk apa yang akan kita buat dalam periode satu tahun ajaran.

Keterangan Foto: Zaeni Boli bersama adik-adik BSM SMK Sura Dewa

Ada beberapa hal yang menjadi capaian istimewa pada periode terdahulu yang mungkin akan sulit diulangi lagi , tapi sebagai manusia yang ingin maju dan berani mengambil tantangan, kita boleh mengambil jalan lain dari yang pernah dilakukan oleh generasi BSM sebelumnya. Alih-alih terbebani oleh capaian pada periode sebelumnya, mending mereka jadikan sejarah dan motivasi.

Masing-masing ketua divisi mengusulkan program kerjanya . Ada 3 peserta didik yang menjadi ketua Divisi, yaitu Rizki Tukan, Kelas 11, ketua Divisi Film. Febry, kelas 11, Ketua Divisi Teater dan Janu Hurit kelas 11 ketua Divisi . Sementara Ketua BSM menargetkan salah satu pengurus untuk bisa mengikuti Jalur Rempah tahun ini. Mimpi yang besar, entah apakah kita bisa meraihnya namun kerja keras dan doa akan membuat kita kuat .

Jika kita berjuang hampir tak ada yang mustahil kita boleh gagal tapi tidak boleh menyerah. Siapa yang menyangka grup teater sebesar Teater Keliling yang telah berusia lebih dari 50 tahun akan datang dan berkolaborasi dengan eskul kecil macam BSM. Itulah kekuatan mimpi, kita mesti berani melewati batasan dari diri. Lewat itu kita akan berani bersuara dan berpendapat, jangan berkecil hati meski hanya seorang guru honor.

Di tengah-tengah kami rapat, juga berkabar dengan Pengurus IGI Pusat bidang olah raga dan seni budaya . Akan ada apa kedepannya, mari berkolaborasi tak mesti harus eksklusif. Santai saja, gelar dan jabatan tidak dibawa mati.

Please follow and like us:
error53
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia