Hibah buku atau doorprize sudah jadi menu wajib Ketika kunjungan ke taman bacaan masyarakat, akan ada sumbangan buku juga. Kang Maman Suherman, yang biasa kita panggal Sang Notulen di Indonesia Lawak Klab, alhamdulillah, menyumbang 200 buku. “Masing-masing wilayah 50 buku,” kata Kang Maman. Pengirimannya didukung JNE EXPRESS – JNE Bekasi.

Di status FB Selasa, 8 Juli 2024, Kang Maman menulis, “

Mengepak lalu mengirim 200an buku, puluhan Alquran dan buku tulis via JNE EXPRESSJNE Bekasi ke Perpustakaan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo , sekolah di Sukoharjo, pegiat literasi di Palangkaraya dan Pontianak untuk mendukung Tur Kalimantan Duta Baca Indonesia Golagong Penulis , Perpustakaan Hartati Baiquni di Ponpes M Daud, Pesawaran-Lampung dan ke wilayah Bekasi. Bismillahirrahmanirrahim. Terbanglah…. Salam Literasi dari depan gudang bukuku.”

Ini bukan yang pertama bagi Kang Maman mendukung Hibah Buku Nusantara Duta Baca Indonesia. Kang Maman pernah juga menyumbang ke NTT. Tentu saya sebagai Duta Baca Indonesia 2021-2025, sangat terbantu. Terima kasih, Kang Maman! Jangan kapok!

Kamu juga bisa ikut membantu Hibah Buku Nusantara ini. Silakan menyumbang bukunya. Masih baru atau bekas tidak jadi soal. Asalkan bukan buku pelajaran. Kirim saja ke:

Gol A Gong
Rumah Dunia
Komplek Hegar Alam 40
Serang 42118 – Banten
WA 0819 06311 007

Ditunggu kiriman bukunya, ya.

Gol A Gong

Please follow and like us:
error53
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia