Indonesia Menulis, Program Unggulan Duta Baca Indonesia

Covid-19 boleh saja merajalela, tapi hidup harus terus berlangsung. Kamis 24 Juni 2021, Gol A Gong harus diswab anti gen. Ini untuk memastikan Duta Baca Indonesia tidak terpapar Covid-19, karena hendak ke Jombang naik bus. Alhamdulillah, negatif. Gong berangkat ke Jombang, mengikuti Camp Literasi dan perayaan Milad ke 2 De Durian Park, desa Wonosalam.

Sepulang dari Jombang, Rabu 30 Juni 2021, Gong jadi pembicara di talkshow “Dukungan dan Tantangan Pemerintah Daerah dalam Pembangunan Literasi Masyarakat”. Kegiatan ini kerjasama Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri dan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di ruang serbaguna, lantai 4, Perpusnas RI, Jl. Merdeka Selatan. Kegiatan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom bersama Kepala Perpusnas Drs. M. Syarif Bando, M.M., Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintahan Daerah IV Ir. Zanariah, M.Si, dan Duta Baca Indonesia Gol A Gong.

Sekitar 15 menit lagi acara dimulai. Ternyata Gong harus diswab antigen. “Saya deg-degan. Ya, Allah. Prokes sudah saya tempuh. Alhamdulillah, negatif,” Gong tampak leg.

Please follow and like us:
error1
fb-share-icon0
Tweet 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *