Banten itu punya banyak talenta. Tenri Adhiza – putri Siti Zahroh ini luar biasa. Pada 31 Oktober 2020, Iroh membagikan link video di sebuah akun YouTube. Saya klik dan tonton. Seorang remaja putri sedang cover version menyanyi lagu “Be Alright” Dean Lewis. Wow! Saya kaget mendengar suara dan pelafalan setiak lirik lagunya yang berbahasa Inggris. Saya sungguh tidak percaya. Putri dari sebuah kota kecil di selatan Banten – Rangkasbitung , yang sering dianggap tertinggal, ternyata memiliki remaja putri dengan suara bagus.

Iroh itu sahabat saya. Dia pegiat literasi, terutama di teater. Dia ASN, pernah jadi guru di SMAN Jawilan, Kabupaten Serang (Timur). Sekarang di ASN di LPPM Provinsi Banten. Wow! Dia memilih pulagn kampung, berdomisili di Rangkasbitung, mengembangkan bakat anak muda.

Silakan klik link videonya di https://youtu.be/QdH4ge-Lzr0 . Semoga putri kita ini melehjit dan bakatnya terus berkembang, meraih cita-citanya sebagai penyanyi profesional. Semoga anak-anak kita semua bahagia dengan impiannya yang kita fasilitasi sebagai orang tua. (GG)

Please follow and like us:
error59
fb-share-icon0
Tweet 5

ditulis oleh

golagong

Duta Baca Indonesia 2021-2025 - Penulis 125 buku - Motivator Menulis - Pendiri Rumah Dunia